Agama suku Hiburan suku macam Amno pulak..

Wednesday, March 31, 2010



Artis Indonesia Dewi Perssik selalu mengatakan yang dirinya tidak akan melakukan perbuatan yang di luar batasan agama. Dalam kenyataannya, hingga kini dirinya masih menerima tawaran untuk berlakun walau pun dalam adengan adengan yang agak berani.


Bahkan, di film terbarunya yang berjudul Tiran, mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher itu secara spontan mengaku yang beliau tidak keberatan melakunkan lakunan yang lebih berani.

Namun, diakui Dewi, apa yang dilakukannya itu tak lebih dari bahagian lakunan dan biarlah lebih profesional dalam memainkan sesebuah filem. Dewi pun menyangkal bahwa sosok yang di film tersebut bukanlah dirinya.

"Kenapa saya perlu bercakap agama, Dunia saya di entertainment. Agama tidak perlu dicampuradukkan dengan dunia hiburant, agama urusan pribadi saya," ujarnya semasa ditemui wartawan di FX Sudirman, Jakarta Selatan, isnin lalu (29/3/2010).

Baginya, semua pekerjaan memerlukan pengorbanan. Dirinya pun mengakui dapat dikenal orang bukan dari hal positif. Namun, dirinya tidak terima apabila dikatakan selalu kearah pada agama untuk pembelaan diri.

"Mengenai azab hanya Tuhan yang tahu. Saya memang terkenal karena gosip dan goyangannya, jadi kalau mengenai agama urusan saya dengan Tuhan. Soal tobat juga biar saya yang tahu. “Seorang ustaz aja enggak berani memvonis azab kepada orang lain," tambahnya lagi.

p/s- Disesetengah tempat, ada juga yang mengatakan, Agama suku politik suku. Konsep ini sudah begitu tersohor dinagara kita Malaysia.

-mamat ref:komp30