Semestinya Negara Islam di pimpin oleh orang soleh

Wednesday, November 17, 2010


Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad terus berkata lagi bahwa dunia harus dipimpin oleh orang yang soleh. Bercakap semasa dalam pertemuan dengan para cendekiawan Provins Qazwein, Iran, hari ini 11 november lalu,..

Presiden Ahmadinejad mengingatkan bahwa perspektif bangsa Iran khas nya umat Islam harus memainkan peranan di dunia, dan beliau menmbahkan lagi "Dengan kerjasama kepemimpinan didunia harus kita ada di tangan orang-orang yang baik dan soleh “.

Ahmadinejad menambahkan, "Hari ini, bangsa Iran dan umat Islam yg lain dapat sama sama menegakkan keadilan, mertabat manusia, dan membuka peluang bagi terbentuknya pemerintahan dunia yang dipenuhi dengan keadilan."

Presiden Republik Islam Iran menyentuh akan kesulitan yang timbul oleh sepak terajang oleh beberapa Negara Negara lain. "Negara-negara lain diluar sana menyedari bahwa Iran dan beberapa lagi Negara Islam dapat menjadi negara yang punya pengaruh terbesar di dunia," tambahnya, dan mereka sudah berhati hati dengan perkembangan ini.

Ahmadinejad mengatakan, faktor yang membawa permusuhan Negara yg tak sehaluan dunia terhadap Republik Islam Iran adalah kerana Iran tak mau tunduk kepada tekanan mereka. – m’cahaya/iranradio/AHF