Siapakah Yang Bakal Menembak Barack Obama?

Monday, February 28, 2011

Paul Broun

Wakil Parti Republik dari Georgia, Paul Broun, ketika menyampaikan ucapannya tidak bersedia untuk menjawab pertanyaan salah seorang dari hadirin yg membangkitkan soal siapa yang bakal menembak Presiden Barack Obama...

Akibat soalan tersebut, Paul terpaksa menyampaikan rasa penyesalannya dan meminta maaf karena tidak menjawab kepada pertanyaan tersebut.

Parti Republik yang menjadi musuh utama Obama ini dalam statemennya menekankan bahwa hari Selasa lalu saat dirinya menyampaikan ceramah umum, salah seorang dari para hadirin dengan suara kuat bertanya "Siapa yang bakal menembak Obama ?” Paul menyatakan dirinya tidak bersedia menjawab pertanyaan tersebut karena takut masalah ini akan menjadi besar maka dirinya memilih untuk berdiam saja.

Dalam statemennya, Broun menyatakan penyesalannya yang mendalam. "Dari lubuk hati nya yang paling keras saya mengecam setiap statemen anti presiden atau aksi kekerasan terhadapnya," tambah Broun.

Sementara itu, para pemerhati politik menilai pernyataan Broun ini akibat pidato provokatifnya sendiri. Para saksi dalam forum ketika Broun berpidato mengatakan bahawa wakil Republik dari Georgia hanya diam bila mengengar pertanyaan yang melecehkan presiden itu. -irib/mencahaya