Tukang sihir & dukun adalah penasihat Gaddafi

Wednesday, March 2, 2011


Setelah dijumpai kitab dan buku-buku Talmud, ajaran Yahudi dan sihir di Istana Presiden Libya Muammar Gaddafi di al-Bayda, sebuah akhbar Algeria menyiarkan laporan yg bilik strategi Gaddafi didiami para penyihir dan dukun.

Akhbar al-Shuruq turut mengatakan bahwa Gaddafi dalam berbagai urusannya sering meminta bantuan petunjuk para penyihir dan dukun untuk mengatasinya.

Menurut sumber ini, penemuan kitab sihir di kediaman Gaddafi menunjukkan bahwa ia sangat mengutamakan pendapat para dukun dalam banyak hal baik pribadi maupun kenegaraan.

Sumber ini juga manambahkan, Gaddafi juga meminta bantuan jin ketika membuat ucapan yang dilakukannya setiap tahun. Al-Shuruq menulis, namun dalam hal lain mengapa tidak ada orang yang menanyakan latar belakang politik atau sikap "anih" Gaddafi. Biasanya dibelakang seorang presiden mesti terdapat ahli ahli parlimen atau senet nya, tetapi Gaddafi berbeza dengan presiden dunia yg lainnya. Di belakang Gaddafi adalah sekumpulan penyihir dan tok dukun yang menjadi penasihatnya.

Oleh karena itu, tidak ada pihak yang dapat mengawal Gaddafi atau melarangnya melakukan ‘pembunuhan’ terhadap rakyatnya sendiri. – irib 01/m’cahaya